Kamis, 11 Februari 2016

Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand

Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand - Kali ini Tabloid Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand dibawah ini.
Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand


Tak berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya, Triumph sebagai produsen motor premium yang bermarkas di Inggris juga memilih Thailand sebagai basis pembuatan produknya untuk kawasan Asia. Dipilihnya Thailand sebagai tempat didirikannya pabrik produksi kendaraan bukan tanpa sebab.

Menurut General Manager PT Triumph MotorcyclesIndonesia, Paulus B Suranto bahwa Thailand memiliki segala potensi yang mendukung dalam upaya produksi kendaraan.

"Salah satu alasan mengapa Thailand lebih banyak dipilih produsen otomotif karena didukung oleh industri komponen yang berkembang sangat baik," ungkapnya saat workshop Triumph di Jakarta belum lama ini.



Dengan dukungan industri komponen yang baik, proses produksi kendaraan mendapatkan dampak positif pula seperti proses pengerjaan yang menjadi lebih pendek.

"Indonesia memang agak terlambat. Sebenarnya bisa saja dulu kita menjadi pilihan banyak produsen kendaraan untuk menjadi basis pabrik mereka. Meskipun kita saat ini menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi target pasar, hal tersebut masih belum cukup menjadi alasan perusahaan otomotif membangun pabrik di Indonesia," tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Alasan Produsen Otomotif Pilih Bangun Pabrik di Thailand ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.