Rabu, 10 Februari 2016

Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi!

Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi! - Kali ini Tabloid Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi! dibawah ini.
Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi!



Berhati-hatilah jika ingin mendandani mobil Anda layaknya milik petugas. Bukan terlihat keren, tapi bisa jadi malah diamankan aparat.

Jika di Indonesia pada 2013 lalu, pemilik Honda CR-V harus diamankan oleh petugas karena memasang tulisan 'Patwal', kini giliran Maserati GranTurismo yang rupanya harus berurusan dengan Polisi karena memasang dekal atau malah mencat ulang mobilnya layaknya milik Kepolisian.



Sekilas memang cukup mencolok bahwa mobil milik pria asal Massachusetts tersebut nampak layaknya mobil Polisi. Akan tetapi, bukan bertuliskan 'Protect and Serve', Maserati ini justru memiliki kata-kata 'Decepticons punish and enslave'.

Menurut pengakuan pihak kepolisian setempat kepada patriot ledger yang selanjutnya dikutip oleh carscoops beberapa waktu lalu, ketika pemilik mobil dihentikan petugas dan diminta untuk menepi mereka punya pengakuan yang cukup unik.



Bagi pemilik mobil, kelakuannya membuat mobil tersebut jadi seperti itu sebenarnya cukup membantu Polisi. Karena berdasarkan pengalamannya, banyak pengendara lain yang tiba-tiba mengurangi kecepatannya karena mengira bahwa mobil Polisi abal-abal tersebut adalah sungguhan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Dimodif ala Petugas, Pemilik Mobil Ini Diciduk Polisi! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.