Kamis, 04 Februari 2016

Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok

Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok - Kali ini Tabloid Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok dibawah ini.
Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok

Sejatinya, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu adalah penggemar Volkswagen sejak di Bandung, beberapa tahun silam. Dan hingga tahun lalu, Ustadz dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu masih sempat berkeliling Bekasi dengan VW Beetle tahun 1969 miliknya. Namun, sejak terpilih sebagai Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018, Syaikhu sudah jarang menyentuhnya.

Ketika ditanya tentang kondisi Si Kodok kesayangan di sela-sela acara ulang tahun ke-7 Volkswagen Bekasi, (10/8/14) kemarin, orang nomor dua di Kota Bekasi itu menjawab bahwa VW Kodok miliknya saat ini sedang dalam perbaikan karena masalah kelistrikan.

Baginya, tidak ada kesulitan dengan masalah perawatan mobil VW. "Karena banyak teknisi dari teman-teman komunitas di Bekasi yang siap membantu. Dan, spare partnya pun masih banyak tersedia," tukas Syaikhu.

"Namun, karena kesibukan saya sebagai pejabat di Pemerintahan Kota Bekasi, VW Kodok tahun 69 kesayangan jadi jarang disentuh. Mudah-mudahan, selanjutnya bisa diaktifkan lagi," tambahnya.



Pendamping Rahmat Effendi di Kota Bekasi ini merasa terkesan dengan mobil VW. Ia merasa nyaman mengendarai VW karena suspensinya. VW juga punya kelebihan lain seperti posisi mesin yang terletak di belakang, membuat daya dorong dari mobil buatan Jerman ini menjadi lebih kuat.

Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi kepada perkembangan Volkswagen di Kota Bekasi. Menurutnya, dengan momentun ulang tahun yang ke-7 Volkswagen Bekasi menjadi satu titik tolak daya tarik Kota Bekasi.

Syaikhu mengaku, karena kesibukannya pula, Ia baru bisa bergabung dengan klub VWB, itu pun setelah para pengurus VW Kota Patriot tersebut memintanya menjadi Pembina VW Bekasi

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Terlampau Sibuk, Wakil Walikota Bekasi Melupakan 'Si Kodok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.