Selasa, 09 Februari 2016

Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis

Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis - Kali ini Tabloid Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis dibawah ini.
Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis


Truk yang mengangkut botol Aqua menabrak seorang pengendara sepeda motor di Sukabumi, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut, si pengendara motor tewas di tempat akibat luka yang dialaminya cukup parah.

"Kejadian tersebut begitu cepat, pada saat itu saya sedang duduk di teras rumah dan terdengar suara benturan benda keras dan ternyata ada kecelakaan lalu lintas. Seorang pengendara tewas di tempat karena luka para di bagian kepala akibat terlindas truk," kata seorang saksi mata Budi warga Taman Angsa, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seperti dikutip dari Antara, Kamis (21/8).

Informasi yang dihimpun, pada saat itu truk dengan nomor polisi B 9639 KT yang dikemudikan Rosidin dari arah Bogor melaju dengan cepat, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Revo F 2650 JD yang dikemudikan oleh Budi yang berboncengan dengan Ujang Sepudin. Diduga tidak bisa mengendalikan truknya, akhirnya menabrak pengendara sepeda motor itu yang menyebabkan Budi tewas di tempat.

Jasad Budi pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Kecamatan Cibadak sementara seorang rekannya yang kondisinya kritis dievakuasi ke Rumah Sakit Medicare Cicurug. Warga yang geram melihat kejadian itu, hampir menghakimi si sopir truk namun sebagian warga mencegahnya dan langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi terdekat.

"Korban adalah adik saya sudah yatim piatu, informasinya Budi saat itu mau pulang ke rumah ke Kampung Cibubuay, Desa Girijaya, Kecamatan Cicurug usai bermain. Kami tidak menuntut apa-apa hanya meminta sopir truk untuk bertanggung jawab karena kami tidak mempunyai biaya untuk pemakamannya," kata Mamas kakak korban.

Sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polantas Polres Sukabumi, diakui anggota Polantas daerah tersebut memang merupakan jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

"Kami sudah menangkap sopir truk dan saat ini masih diperiksa terkait kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang tewas ini," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP S Ridwan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Truk Aqua Tabrak Pemotor Di Sukabumi, 1 Tewas Dan 1 Kritis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.